-->

Ayat Al-Quran diubah dalam Apps Apple & Android

Bissmillahirrahmanirrahim .. Ini info kudu baca sob !!! :)

Hendaklah kamu tolong menolong dalam kebaikan dan ketaqwaan, dan janganlah saling membantu dalam perbuatan dosa dan permusuhan. Dan bertaqwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras dalam hukuman-Nya (QS. Al-Maidah/5:2)

TOLONG JANGAN SEBAR KAN INFO INI JIKA KETERANGAN INFO NYA YANG ADA UNSUR2 PEMBUAT NYA ADALAH DARI AGAMA ISLAM ITU SENDIRI =>(Agama islam ahamadyyah)

" TAU KAH ANDA KENAPA " ipone & aplikasi nya itu beda,perusahaan cuma buat benda saja,aplikasi Nyaa dibuat kaum kafir Dan kemudian dijual ke perusahaan aplikasi app store..



" DENGAN TUJUAN "

1. agar Terjadi perang sesama umat islam muhammadiyah dgn umat islam lain nya angkat senjata n ini sudah terjadi di negara2 arab,terakhir perang sesama ummat islam yg beda aliran di suryah,itu kalo kalian ingat.. dan bnyk perang lain nya.

2. tujuan kafir membuat ini memang ditujuakan keorg2 seperti kalian yg punya pemahaman setengah-setengah sehingga lebih gampang disebarkan..

kebanyak org dgn begitu umat islam jadi angkat senjata untuk perang dan mereka gampang menghancurkan nya karna mereka sadar islah yg kuat itu di asia & sampe sekarang gak bisa digoyangkan.. maka nya mereka memakai org2 dalam islam seperti kalian ini sebagai alat mereka untuk lebih gampang mengoyangkan nya..

3. para pakar di iran sendiri sebelum info ini masuk asia

(sebelum kalian tau iran udah tau tapi iran gak terpancing.. karna iran mau perang secara langsung bukan perang propokasi

4. kalo kalian sadar mau ingat, apakah ada di dalam ayat al-qur'an atau ulama manapun,ustadz didunia manapun yg menyerukan untuk baca al-qur'an dari HAND PHONE (SMART PHONE) .. ???

Gak ada kan. .?? Hehe.. Emang gak ada .!

kalo gak ada kenapa masih mau baca al-Qur'an dari hp_ ..?

karna memang inti masalah ini bukan pada ayat yg diburamkan tapi pada propokasi nya...

dan Jika kalian udah terjebak strategi kafir itu maka mereka lebih gampang menghancurkan ...!!

5. ayat yg di selewekan itu cuma beberapa & hanya sekali dibuat logika nya kalo memang inti masalah ini hanya dari ayat.. Kenapa cuma sekali dan sedikit ayat aja.. ?? seharus nya kan semua.. karna yg buat buram itu kan pakar dari orang kafir. .! jawaban nya

_karna emang bukan pemburaman ayat,tujuan mereka=>propokasi & kamu sudah menjadi tangan kafir itu untuk menyampaikan nyaa secara gak langsung: sampe titik ini mereka berhasil

6. semangkin bnyk org seperti kalian yg menyebarkan,semakin besar & cepat kemungkinan nyaa untuk perang sesama umat islam sendiri =>karna aplikasi ini dikatakan kaum islam ahmadiah yg buat,itu kan islam juga..!!, jadi kita kan perang sesama sendiri.. Dan setelah itu baru kaum kafir meluncur kan serangan.!! ( ini strategi nya ) dan jika itu terjadi apakah org2 seperti kalian yang secara gak langsung udah menyebarkan ini ..?? (udah jadi tangan2 mereka secara gak langsung)

bukan kaum ahmadiah yg buat,tapi murni dari orang kafir yg buat yg buat ayat itu

7. malaysia negara islam diasia yg tercepat pertumbuhan nya ekonomi serta tehknologi nya sampe2 sekrang malaysia udah punya astronot..! dunia barat & kaum kafir takut akan malaysia & indonesia bisa menyaingi teknologi yang besar kayak negara iran..

maka dengan apapun cara nya, sebelum itu terjadi udah harus dihancurkan..!! namun sayang nya belum bisa Hehe :D

8. akan terjadi dendam kesumat terhadap kawan,tetangga siapapun didekat kita yg bukan non muslim mau pun umat islam di daerah itu sendiri lalu terjadi lah perang

dan kaum kafir gak perlu susah-susah untuk menghancurkan islam asia

SEMOGA GAK BANYAK LAGI UMAT ISLAM YANG TERJERUMUS DALAM STRATEGI2 KAUM KAFIR YANG SANGAT MENGELIRU KAN

Aamiin..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ayat Al-Quran diubah dalam Apps Apple & Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel