-->

Solusi Menganalisa Paket Error


Analisa Error biasanya para para gamers yang suka install game, niscaya pernah mengalami ibarat ini, aku sendiri juga pernah merasakannya. Seketika aku habis meminta Game favorit saya, aku meminta game tersebut dari Teman B, sedangkan Teman A juga ingin meminta Game tersebut. Seketika aku menginstall Gamenya, Selalu muncul Analisa Eror, aku juga mengeluh, sedangkan Teman A ketika menginstall selalu sukses alias sanggup masuk ke dalam Game.

Saya berpikir bahwa Hp aku ada yang bermasalah atau tidak? Saya sudah membaca di internet untuk mencari Solusi dari Negara Amerika sampai Indonesia, tetap saja tidak sanggup solusi yang tepat.

Akhirnya aku Inisiatif, ialah dengan cara aku sendiri. Ini triknya:

- Jika kalian mau menginstall Game tersebut, Cek Android mu masing masing, apakah sesuai spesifikasi dengan Game tersebut?, kalau Tidak mungkin itulah masalahnya

- Atau biasanya Game Game yang kau beri dari temanmu, kadang Gamenya itu belum tepat alias Game Editan

- Jika kalian menyadari Saran diatas tersebut, coba lah anda menginstall di Play Store kalau ada, kalau tidak ada download saja di Google di situs resmi, biasanya Web diakhiri dengan (.com)

- Jika kalian putus asa, jangan di Reset Pabrik, mungkin Android mu butuh pengganti yang gres alias Beli Hp baru 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Solusi Menganalisa Paket Error"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel