-->

Honorer K2 Terbaru 2018: Kejelasan Nasib Honorer K2 Update

info k2 2018. Update Info Honorer K2 Terbaru - Postingan ini berisi informasi perkembangan Bagaimana Nasib Honorer K2 yang belum diangkat jadi PNS. Berikut ini ialah perkembangan info dan isu mengenai nasib honorer k2 terbaru.
#honorerk2 #k2_2018

 Postingan ini berisi informasi perkembangan Honorer K2 Terbaru 2018: Kejelasan Nasib Honorer K2 UpdateSolusi untuk Honorer K2 Yang Belum Lulus CPNS


Solusi Pemerintah untuk Honorer K2 Yang Belum Lulus CPNS. Menanggapi mengenai Nasib Honorer K2, Kepada Eks THK II yang memenuhi syarat sanggup mengikuti tes cpns untuk honorer k2 dan bagi yang tidak memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi CPNS sanggup mengikuti seleksi sebagai PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja), sesudah PP-nya ditetapkan pemerintah.


UPDATE PERKEMBANGAN NASIB HONORER K2 TERBARU 2018


Update September 2018 Terbaru:

Untuk periode 2018 ini, pemerintah kembali menawarkan alokasi kuota deretan cpns untuk honorer k2. Alokasi kuota CPNS untuk Eks Tenaga Honorer Kategori II (THK) pada periode 2018 ini sifatnya masih terbatas untuk tenaga Guru dan Kesehatan saja.

Pada tahun 2018 ini, pemerintah membuka 13.347 deretan khusus untuk Eks THK II. 12.883 deretan untuk Tenaga Guru dan 464 deretan untuk Tenaga Kesehatan Kuota ini diperuntukkan untuk Eks THK II. yang memenuhi persyaratan untuk menjadi CPNS.

Menurut Bapak Syafruddin, Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) yang dikutip dari web resmi kemenpan (link),
Pemerintah sejatinya sudah menawarkan perhatian yang sangat besar. Sampai dengan tahun 2014, pemerintah sudah mengangkat 1,1 juta lebih honorer menjadi PNS atau sekitar 25,6 % dari total jumlah PNS sebesar 4,3 juta lebih. Dari jumlah tersebut, 900 ribu lebih dari THK I dan 195 ribu lebih dari THK II. "Secara de jure, kasus honorer ini gotong royong sudah selesai. Sesuai dengan PP 56 Tahun 2012, pemerintah telah menawarkan kesempatan terakhir kepada THK II untuk mengikuti seleksi pada tahun 2013,"  "Kepada Eks THK II yang tidak memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi CPNS, tidak usah kecil hati. Nanti sanggup mengikuti seleksi sebagai PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja), sesudah PP-nya ditetapkan pemerintah," 

Info Pengumuman Penerimaan Pendaftaran Lowongan Kerja CPNS Online

Untuk sementara itulah info / berita Honorer K2 terbaru, Kami akan Update sesudah ada perkembangan info Honorer K2 lebih lanjut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Honorer K2 Terbaru 2018: Kejelasan Nasib Honorer K2 Update"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel