-->

Mengecilkan Betis 10 Menit Dalam Sehari

Untuk mendapat betis yang indah, itu ialah suatu harapan semoga lebih terlihat tepat dimata orang. Banyak yang ingin mendapat betis yang indah dan seksi tetapi sulit sekali mendapatkannya. Tentunya sangat gampang dilakukan untuk mendapat betis yang kecil, tanpa mengeluarkan modal sama sekali. 


Betis besar merupakan hal yang berat bagi wanita, ataupun laki-laki bagi yang merasa. Penyebab betis besar dikarenakan banyak terlalu mengangkat beban, apalagi yang sering mendaki gunung dengan beban yang berat, ditambah jalur menanjak akan menciptakan otot betis semakin berusaha kebelakang atau tertekan. Kaprikornus menciptakan terlihat besar. Ada faktor penyebab betis besar alasannya ialah keturunan, bila ibu atau ayahmu betisnya terlihat besar, maka jangan heran harus terima apa adanya bila kau betisnya besar. 

Untuk itu kami memiliki cara yang ampuh hanya sekitar 10 menit saja dalam sehari, atau sanggup dilakukan selama bergantian waktu (pagi, dan sore). Penyebab mengikuti gerakan pengecil betis akan terkena pegal-pegal tetapi itu hal yang masuk akal bagi yang ingin melaksanakan gerakan terapi betis kecil.

Syarat mengikuti gerakan terapi betis kecil:
  1. Di area yang terbuka cahaya sinar matahari, atau di teras rumah.
  2. Kondisi kaki sedang sehat (tidak luka, pegal, sebagainya).
  3. Menggunakan kaos kaki panjang ketat, digunakan setinggi setengah betis.
Kami uraikan beberapa terapi sebagai berikut:

KAKI JINJIT, TANGAN DI PINGGANG.

Trik ini sangat ampuh alasannya ialah akan aben lemak yang banyak. Dengan cara bangkit tangan dipinggang, sedangkan posisi kaki jinjit akan membentuk otot dibetis semoga tertarik keatas. Lakukan secara rutin dengan cara Jinjit setinggi mungkin, tahan selama 3 detik kemudian turunkan kaki, dan istirahan selama 2 detik. Lakukan secara ber ulang-ulang. Kamu sanggup saksikan betis kau akan terlihat tulang, otot, dan kepingan tulang kering sama otot. Itu akan menciptakan otot tertarik ke atas.

DUDUK DI KURSI

Duduk di dingklik juga menciptakan betis mengecil tetapi ada caranya. Lakukan secara rutin selama 5 menit, dengan cara posisi tubuh tegak tidak bersandar di kursi. Posisi paha sampai dengkul harus lurus, sedangkan telapak kaki juga menyentuh ke lantai. Pandangan kedepan, lakukan dengan cara menjinjit telapak kaki (sambil duduk) selama 2 detik, kemudian turunkan lagi istirahat 2 detik. Lakukan secara berulang. Maka reaksi betis terlihat menyerupai cara yang diatas tersebut.

KUDA - KUDA

Cara kuda-kuda yang benar ialah dengan cara kaki dibuka selebar bahu, kemudian kedua tangan luruskan kedepan menyerupai gerakan mendorong. Tetapi lutut harus ditekuk sampai menyerupai kuda kuda. Jangan lupa telapak kaki harus jinjit, dan lakukan gerakan tubuh tegak, kemudian turunkan tubuh ke gerakan kuda-kuda. Lakukan secara berulang, kebanyakan orang-orang kehilangan keseimbangan dengan cara jinjit, tetapi tidak problem walaupun kehilangan keseimbangan.

JALAN JINJIT

Jalan jinjit sama tampaknya dengan sepatu hak tinggi, tetapi karenanya beda. Kalau sepatu hak tinggi mengakibatkan pelebaran betis, nah untuk mengecilkan hanya berjalan sambil jinjit memakai kaos kaki semoga telapak kaki tidak sakit atau lecet. Lakukan secara rutin, maka betis kau akan membentuk.

GERAKAN MENDORONG

Gerakan mendorong yaitu sama halnya dengan mendorong kendaraan beroda empat mogok, cuma kalau kendaraan beroda empat didorong hanya memerlukan jarak 1 meter dari kaki. Kalau mengecilkan betis butuh alat menyerupai tembok atau benda yang lebih pendek. Perbedaannya kalau mendorong kendaraan beroda empat posisi kedua tangan pastinya lurus dengan dada, sedangkan mengecilkan betis posisi kedua tangan berada didepan tepatnya lurus dengan pusar atau bawahnya sedikit. Untuk membutuhkan betis yang kecil posisi kedua tangan mendorong tetapi sangat rendah sekitar lurus dari pusar, atau alat kelamin dengan jarak 1,5 meter (3 keramik) dari alat ke kaki. Seketika mendapat posisi menyerupai mendorong, silahkan melaksanakan gerakan jinjit dengan 3 detik tahan, kemudian turunkan istirahat selama 3 detik. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengecilkan Betis 10 Menit Dalam Sehari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel