-->

Dapat Rp.204,5 Juta Cuma Meramal Masa Depan

Selain mendapat uang dari kerja keras, kita kini masuk di kurun modern dimana kita mestinya melaksanakan kerja cerdas. Kerja cerdas menyerupai biasa sudah banyak yang dilakukan oleh orang-orang terutama pada bisnis Online. Tetapi kita cuma menulis apa yang kau pikirkan apa yang kau mau, dan sanggup mendapat uang tunai sebanyak Rp.204.5 Juta. Wow tidak mengecewakan kan buat belanja dan liburan.

AYO UBAH PIKIRANMU AGAR MENDAPATKAN UANG TUNAI
Kalau kau mau dan tertarik, kalian juga boleh mengikuti event yang berjulukan Democracy of Centennial dari Telkom Indonesia. Hadiahnya boleh juga tuh sebab sebanyak 204.5 Juta rupiah untuk 10 orang pemenang.

Bukan cuma mendapat uang saja, inspirasi yang terbaik dan yang terpilih sebagai juara akan mengikuti menjadi sebuah film dokumentasi. Kamu yang ingin dan berkesempatan menjadi populer dan ikut dalam penyelenggaraan film Democracy of Centennial.

CARA MUDAH MENGIKUTI DEMOCRACY OF CENTENNIAL
Maksudnya ngapain sih? praktis kok. Democracy of Centennial ialah membuat cara gres atau segala hal yang gres dan mewujudkan generasi kedepannya pada tahun 2045 khususnya di Indonesia.

So, apa yang kau pikirkan ihwal Indonesia pada tahun 2045?

  • Pertama kunjungi Democracy of Centennial Daftar memakai Gmail dan mengisi tanggal lahir kalian
  • Peserta hanya mendapat 5 kuota atau 5 kesempatan menulis ide
  • Pilih kategori menyerupai text, gambar, rekaman suara, dan video. Untuk text minimal goresan pena inspirasi ialah 200 karakter. Kalau kalian resah yang penting kunjungi hasil karya inspirasi orang lain terlebih dahulu di Karya Peserta
  • Cara menulis Ide hanya di bagi beberapa tipe, menyerupai ihwal Teknologi, Budaya Indonesia, dan Sosial Lingkungan sekitar
  • Di buka pada tanggal 27 Oktober 2017, paling lambat pada tanggal 31 Maret 2018. Pengumuman akan diumumkan pada tanggal April 2018. 
Jangan lupa ya guys, cek hasil pemenang sanggup di lihat pada fanspage Facebook, di Telkom Digital
Sebagai tumpuan supaya kalian tidak bingung. Disini saya akan memberi sebuah inspirasi dalam bentuk text tulisan.
Rumah Susun harus diperbanyak, apalagi pada tahun kini rumah susun dengan dp 0 rupiah sedang di buru. Banyak sekali orang yang merantau untuk mencari nafkah, apalagi dengan rumah kontrakan yang penuh. Dan diperlukan pada masa depan agar diperbanyak rumah susun diseluruh daerah. Apalagi tempat yang sering dihuni oleh perusahaan.
Syarat syarat ketentuan mengikuti event tersebut
Adapun beberapa hal yang penting untuk mengikuti event tersebut, dengan modal menulis inspirasi karya kalian apa yang terjadi di Indonesia pada tahun 2045, ialah sebagai berikut:
  • Semua inspirasi banyak sekali tipe menyerupai Text, Gambar, Rekaman Suara, dan Video dihentikan sama sekali mengandung Sara, Pornografi, Kebencian, Hal-hal Yang Membuat Kacau, dan lain lain
  • Peluang menang ialah inspirasi yang original dan tidak copy paste dengan inspirasi orang lain
  • Berlaku semua warga negara indonesia
  • Semua inspirasi berupa text, gambar, rekaman suara, dan video ialah menjadi hak milik penyelenggara
  • Penyelenggara berhak membatalkan kompetisi ini apabila terdapat hal hal atau aktivitas yang diluar kendali
  • Pengumpulan inspirasi tidak sama sekali dipungut biaya, dan penyelenggara tidak bertanggung jawab apabila ada unsur penipuan atas nama aktivitas ini
  • Keputusan dewan juri tidak sanggup diganggu gugat.
Keren kan? tertarik untuk mengikuti kompetisi ini. Praktis banget caranya untuk mendapat uang tunai sebesar 204.5 juta rupiah, selain itu kau sanggup menjadi produser film, dan menjadi orang terkenal.

Makanya kirim kan inspirasi kau kini juga.!!!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dapat Rp.204,5 Juta Cuma Meramal Masa Depan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel